My Opinion : Hidup Dengan 2 Pilihan, Ya atau Tidak

Setiap kita menemukan masalah di kehidupan ini, takdir memberi kita dua pilihan untuk maju. Lakukan Itu atau Jangan Lakukan Itu

Mungkin jika kita membahas dangkal tentang takdir yang diciptakan tuhan, mutlak kita akan bilang Takdir Sudah Diatur. 

Dan jika kita gali lebih dalam, Kita akan jawab Tidak

Loh Kok bisa….?

Mari kita Lihat. Pernahkan kalian sadar bahwa apapun yang akan kita kerjakan, kita selalu menemukan pikiran seperti di atas, Lakukan atau Tidak. Itu adalah sepasang pilihan yang akan membawa kita ke jalan takdir kita (DESTINY)

Seperti yang kita tahu bahwa Takdir Tidak Bisa Diulang. Kita harus sadar bahwa Hidup hanya sekali dan tidak akan terulang.

Oke…. Kita kembali kepada pilihan kita.

Pilihan kitalah yang akan menentukan takdir kita selanjutnya. Seperti dalam game, Kau Lanjut dan Menang atau Kau Berhenti dan Kalah.

Mungkin jika kita tahu apa makna takdir yang sesungguhnya, aku yakin kita tidak akan ingin hidup di dunia ini lagi.

Statement di atas adalah apa yang sudah kita lihat sekarang, Yaitu tidak percaya diri karena dia telah mengetahui apa yang bisa ia lakukan di kehidupan ini.

Jika pilihan yang kita ambil adalah pilihan yang buruk, kita tidak boleh berpikir akan mengulang menampilkan pilihan sebelumnya untuk memperbaiki takdir, tapi kita harus sadar bahwa itu pilihanku yang menurutku paling baik, dan aku harus menjalaninya untuk mendapat kesempatan memperbaiki hidup.

Tidak ada kesempatan yang kedua adalah statement yang benar bahwa pilihan yang sama tidak akan muncul dua kali.

Nah…. Setelah kita tahu tentang pilihan yang dihadirkan kepada kita untuk menentukan takdir kita, aku pikir saatnya biarkan takdir yang mengenalkan kita pada arti tersirat dalam kehidupan.

Tuhan menciptakan sebuah program dimana program itu dijalankan oleh takdir. Didalam takdir ada fungsi pemilihan. Dan fungsi itulah yang akan membawa kita menuju Destinasi Hidup Yang Telah Ditentukan Oleh Tuhan.

HarZall

3 thoughts on “My Opinion : Hidup Dengan 2 Pilihan, Ya atau Tidak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *